08 July 2011

Facebook menyediakan layanan video chat

Facebook menyediakan layanan video chat dengan bekerjasama dengan skype. Mungkin kali ini beberapa pengguna facebook belum dapat menikmati fitur ini. mungkin beberapa hari lagi semua facebooker akan dapat menikmati fitur ini, tentu saja bagi yang memiliki web cam.



Banyak para facebooker yg telah lama menanti fitur ini. Ada juga yang merasa ribet dengan perubahan ini.
Inilah cara melakukan video chat di facebook:
1. Video chat dengan seorang teman Langkah pertama memulai video dengan seorang teman, pengguna yang komputernya telah dilengkapi webcam hanya perlu mengklik nama teman yang akan diajak video chat. Selanjutnya, klik ikon video di toolbar biru pada jendela chat teman dan video chat bisa langsung dimulai.


2. Video chat dengan lebih dari satu orang teman

Ingin video chat lebih ramai dengan mengajak ngobrol sekelompok teman? Lakukan saja video chat dengan lebih dari satu teman. Klik ikon roda gigi di toolbar biru jendela chat teman yang sudah diajak video chat. Ikon ini mengantarkan kita pada Actions menu. Selanjutnya, pilih 'Add Friends to Chat' lalu ketikkan nama teman-teman yang sedang online, yang akan diajak video chat. Jika sudah, klik 'Done'.


3. Mengakhiri video chat dengan banyak teman

Caranya semudah ketika memulai percakapan. Anda bisa menutup sesi chat dengan lebih dari satu teman dengan mengklik kembali ikon roda gigi di jendela chat untuk masuk ke 'Actions Menu'. Kemudian, tinggal klik 'Leave Conversation'.

4. Mengulang percakapan yang sudah lama

Anda tidak sengaja menutup jendela percakapan? Atau Anda mengakhiri percakapan beberapa hari lalu dan ingin melanjutkannya lagi dengan kelompok teman yang sama? Klik tombol 'Messages' atau pesan pada toolbar biru di kiri atas halaman Facebook. Sesi chat akan muncul di daftar five most recent chats. Selanjutnya, klik percakapan yang Anda inginkan untuk memulai lagi video chat.

Jika percakapan yang diinginkan tidak ada di daftar five most recent chats, untuk mencarinya klik 'See All Messages' di drop down window. Atau bisa juga dengan mengklik 'Actions' dan 'Search This Conversation'.


Perlu diingat, saat akan memulai video chat, pastikan bahwa webcam di perangkat Anda telah menyala. Dan ketika pertamakalinya Anda menggunakan video chat Facebook, Anda mungkin akan diminta mengunduh dan menginstal software yang diperlukan agar layanan tersebut bisa berjalan sempurna dengan webcam atau microphone Anda.

2 comments:

  1. ♠ Link Pilihan Login Dengan Pc

    www.indokartu.biz

    Dengan link paling baru di atas anda dapat menggunakannya untuk mendaftarkan serta yang lain. Link itu akan kami up-date saat telah error serta akan tidak diupdate jika masih tetap dapat dipakai. Untuk bonus diagen ini jadi pun anda dapat memperolehnya dengan gampangnya. Bonus yang dapat anda temukan diagen ini ialah :



    ♠ Bonus INDOKARTU 2019

    -Bonus new anggota 10%
    -Bonus deposit harian
    -Bonus referral
    -Bonus refferensi seumur hidup
    -Bonus Cashback tiap-tiap minggu

    Itu ialah 5 bonus yang dapat anda temukan dengan gampangnya di Situs Poker Online Paling baru ini, bonus ini dapat anda temukan saat anda dapat bermain dengan prasyarat yang telah dipastikan. Bila anda yang belumlah memperoleh account diagen ini serta anda masih tetap bingung untuk langkah mendaftarnya jadi anda dapat coba membaca artikel berikut ini untuk panduan mendaftarkan. Janganlah lupa untuk membaca artikel mengenai Langkah Rincian Poker Online Indo.



    ♠ Langkah Rincian INDOKARTU

    -Yang pertama anda cuma butuh buka link ini www.indokartu.biz
    -Bila telah jadi anda langsung bisa lihat situs http://indokartu.biz/register.php serta click rincian.
    -Setelah itu jadi anda dapat isi data komplet anda supaya anda dapat lengkapi from pendaftaran.
    -Bila telah tuntas isi data complete anda jadi anda dapat lanjut click rincian pada bagian bawah.
    -Bila telah jadi anda akan terima notif atau sms “ SUKSES DAFTAR”


    Dengan demikian selamat account anda telah tercatat diagen INDOKARTU sah serta terpercaya.

    Nah itu adalah langkah untuk memperoleh account bermain yang dapat anda pakai untuk memperoleh uang dengan gampangnya. Dikit tips buat anda yang ingin memperoleh kemenangan diagen ini jadi anda dapat bermain dengan enjoy. Janganlah lupa untuk membaca artikel mengenai INDOKARTU.


    game poker online indonesia

    Silahkan add kontak kami bosku ^^

    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya, baru tahu jika facebook ada layanan seperti itu

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails