12 September 2010

Pergi ke Nusa Penida 09/09/10

Pada saat 09/09/10 saya dan sekeluarga pergi ke Nusa Penida dalam rangka sembahyang di Pura PED. Saya pergi ke nusa penida dalam menggunakan boat. Kira-kira 45 menit sudah nyampai tujuan. Dari padang bai kami berlayar menyeberang ke Nusa Penida. Kemudian kami pergi menggunakan angkutan umum khas di sana. Kami pergi kerumah kakek nenek saya yang berada di desa Kutampi.
 Inilah foto-photo yang saya ambil ketika pergi ke Nusa:










 NB: jika kalian ingin mengambil/mendownload gambar dan akan di publis ke blog kalian tolongcantumkan alamat http://jalakbalis.blogspot.com sebagai sumber.



Kemudian kami pulangnya pada tanggal 10/09/10 dengan menaiki kapal (bukan naik boat lagi). Kalau naik kapal 2,5 jam baru nyampai.
2 Jam nunggu kapalnya jalan dan 30 menit berangkatnya. 

"Hohoho, saya posting postingan ini dengan susah, karena berisi gambar yang susah diatur sehingga tiba-tiba gambarnya hilang 1. Sebenarnya jumlah gambarnya 12. Maafkan saya dengan kekurangan ini"

1 comment:

Related Posts with Thumbnails