11 April 2011

Tips Ketika Dikejar Anjing

Neh buat Agan/Agan wati ane cuman mo share Tips Ketika Dikejar Anjing. Apakah Agan/Aganwati pernah dikejar anjing? Ane harap tidak. Seandainya suatu saat nanti Agan/Aganwati dikejar anjing, berikut tips dalam menghadapi anjing yang mengejar Agan/Aganwati:


Ada anjing.........


1. Segera berhenti lari , jika Agan/Aganwati berlari anjing akan terus mengejar anda, padahal anjing biasanya berlari lebih cepat dari manusia.

2. Hindari kontak mata , Anjing mengartikan sikap ini sebagai sikap melawan. Segera palingkan wajah Agan/Aganwati secara perlahan ke samping jangan ke belakang.
3. Berkata dengan tegas, bilang “Tidak!"  atau tunjukan jari tangan ke arahnya. Biasanya anjing cepat bereaksi dengan kata-kata ini.

4. Berbaring terdiam kalau si anjing mulai menyerang Agan/Aganwati, biasanya kalau Agan/Aganwati pura-pura mati kemungkinan anjing tidak tertarik lagi menyerang Agan/Aganwati, karena anjing menyangka lawannya sudah mati .
5. Bila masih tetap diserang, rendahkan wajah Agan/Aganwati , dan tutupi telinga dengan tangan .plus berdoa yang khusuk  moga moga selamat gan


sumber: Kaskus

2 comments:

  1. hahhaha.. saran kelima kocak banget,,
    tapi saran yang lain masuk akal buat dicoba
    apalagi saya takut gukguk

    saya suka blognya, tampilannya bagus,,
    sayang tema wordpress terlalu sedikit, sedangkan saya udah males pindah rumah lagi

    ReplyDelete
  2. @Jalak : Hen! ada satu cara lagi yang ampuh, hal ini biasa saya lakukan.. yaitu "JONGKOK" :-t hahaha kedengarannya lucu namun cukup ampuh. karena dengan aksi yang kita lakukan anjing akan mengira kalau kita sedang memungut batu atau sesuatu yang lainnya untuk melemparinya :-L . Tidak ada salahnya mencoba, ane selalu berhasil dengan cara ini gan! hehehe =))

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails